Saturday 26 October 2013

Cara cepat unfollow akun twitter yang tidak follow back

Memiliki jumlah follower yang banyak di twitter merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang pengguna twitter. Tetapi jika memiliki following yang sangat banyak atau bahkan melebihi dari jumlah followers tentu cukup membuat malu risih juga :D

Dalam beberapa kasus, penyebab following yang lebih banyak dari jumlah follower adalah karena situs pihak ketiga yang menawarkan untuk memperoleh follower yang banyak dengan cepat. Memang pada awalnya akun Anda akan difollow puluhan orang, tetapi lama-kelamaan malah akun Anda yang memfollow akun orang lain terus-menerus sehingga following Anda akan semakin bertambah banyak dan follower Anda tak kunjung banyak.

Anda tentu sangat kerepotan jika meminta orang lain untuk memfollow balik akun Anda begitu juga untuk meng-unfollow akun-akun tersebut, apalagi jika ada ratusan bahkan ribuan akun yang tidak memfollow balik.

Berikut cara cepat unfollow akun twitter yang tidak follow back menggunakan opera mini :
  1. Masuk ke situs www.unfollowspy.com
  2. Klik JOIN NOW 100% FREE to use lalu izinkan aplikasi UnFollowSpy untuk mengakses akun Anda.
  3. Setelah itu Anda akan dialihkan ke Welcome Page, disana Anda akan melihat statistik akun twitter Anda.
  4. Klik menu Extras kemudian klik Remove Non Followers Tool
  5. Setelah itu klik tombol REMOVE dan tunggu beberapa saat aplikasi UnFollowSpy bekerja untuk meng-unfollow akun yang tidak follow back akun twitter Anda.
    Cara cepat unfollow akun twitter yang tidak follow back
Di UnFollowSpy juga terdapat banyak tools yang bermanfaat seperti Followed, Unfollowed, Gain Followers, Mass Delete, dll.

Dengan UnFollowSpy Anda dapat dengan cepat unfollow akun twitter yang tidak follow back. :)

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 02:12 Kategori:

No comments:

Post a Comment

 

Followers

Statistik

Flag Counter